Bandung mulai diguyur hujan…

28 10 2008

Ga terasa kayaknya skarang Bandung udah mulai masuk musim hujan…hampir tiap hari hujan mlulu…bete bgt dah…mulai lah anak2 kampus pada menggrutu..dari yang baju pada ga kering lah, brangkat ke kampus ujan2an, bikin males blajar…yah pokoknya sgala macem keluh kesah lah…hehehe..

Tapi yah emang gitu lah yang namanya manusia,slalu ngeluh..kmaren2 bandung panasnya parah pada ngeluh, skarang dikasih ujan ngeluh juga…hehe..dan gw juga termasuk orang yang ga ktinggalan berkeluh kesah tentang prubahan cuaca yang mendadak ini…

Gimana pada ga ngeluh coba??minggu lalu tuh kayaknya kita2 masih yang ngerasa kepanasan…kalo siang udah sengsara banget lah pokoknya…eh, ternyata sejak kamis kmaren udah mulai dah tiap hari tuh ujan gede, lama pula…

Dulu tuh jaman masih sd kayaknya gw diajarin kalo musim ujan datengnya tiap mulai bulan september…tapi ternyata skarang dunia udah brubah…pergeseran musim pun udah ga tanggung-tanggung lagi..1 bulan telatnya!!!…Kalo inget sodara2 kita yang kudu menggantungkan hidupnya dari bertani kan kasian banget tuh, mreka harus menanam tanpa tau pasti kapan mulai musim ujan, kapan mulai musim kmarau…

Smoga kita bisa tetep bersemangat meski hampir tiap hari harus keujanan, makanya biar ga keujanan sedia slalu payung or jaket yang tahan ujan….jangan sampe pada sakit di musim UTS gini…hahaha…

Akhir kata,good luck smua buat yang masih pada ujian…..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: