Kembali Menulis

28 10 2008

Akhirnya setelah kurang lebih 1 taun vakum nge-blog kini gw memulainya kembali…..

Tadinya agak males gitu maw mulai nge-blog lagi…tapi di sekre salah satu unit gw di kampus,tmen gw ada yg krajinan bgt tu hampir tiap hari nge-blog….stelah stiap hari cuma ngeliatin dia asik nge-blog jadilah gw ngerasa tertarik buat kembali menulis…

Jadi inget omongan seorang dosen ketika masih tingkat 1…beliau pernah ngomong,”Menulislah, karena mnulis itu penting. Stidaknya dengan mnulis kita mencoba berbagi dengan orang lain. Mungkin dimulai dari suatu yang ga penting, tapi dengan smakin sering kita mnulis, kualitas tulisan kita pun akan smakin bertambah. Intinya, jadikanlah mnulis sebagai budaya…jangan karena disuruh doang…”.

Trus jadilah kami satu klas diwajibkan utk ngebuat blog…tapi isinya ya ga penting gitu deh…hehehe…Kalo maw tau, beliau adalah Pak Budi Rahardjo…kren abis niy dosen…coba aja ktik namanya di google, pasti bnyk bgt tuh link2 ttg dia…mulai dari blognya sampe banyak tulisan2 ilmiahnya…pokoknya dosen yg satu ini emang keren abis….

So, mari kita jadikan mnulis sbagai budaya….mari kita blajar untuk mnulis….akhir kata slamat baca blog2 gw…smoga berguna,meskipun sdikit…hehehe…


Actions

Information

One response

10 02 2011
n_dank

wahhh,, sama,, saya suka menulis,,, (tapi tdak lihai menulis)
tapi bedanya,,, tulisan saya tidak sebagus tulisan anda..

Leave a Reply

