Bandung Membeku….

29 10 2008

Mungkin judul di atas agaksedikit berlebihan…tapi kalo kita ngeliat gimana ekstrimnya dingin yang dialami org2 bandung dari tadi malem sampai tadi pagi menjelang siang, mungkin ada benernya juga sih pernyataan ekstrim di atas…..

Air hujan yang snantiasa menetes dari kmaren siang sampai tadi pagi memang biang keladinya. Akibat frekuensi air hujan yang tinggi, maka efek langsungnya adalah tingkat kelembaban yang meningkat juga. Bisa dibayangkan, bandung yang secara letak geografisnya aja emang udah sepantesnya beriklim dingin kini makin bertambah dingin lagi akibat curah hujan yang turun seperti ‘tertumpah’ dari langit kmaren…

Bayangin dong tadi malem jam stgh 12an gw naek motor dengan speed 35-40 km/jam doang, dan gw nyetir motor dengan kertakan gigi…hehe…agak sedikit lebay, tapi ya bgitulah gw pokoknya menggigil sejadi2nya tadi malem….padahal cuma jalan 40 km/jam!!!!….gila bgt kan??…

Udara lembab nan dingin gini bikin jadi bawaannya pengen berlindung di balik slimut spanjang hari….kalo kata tmen gw, kalo dingin gini meluk bantal guling udah brasa lagi meluk cewe…rasanya ga mau dilepas lagi….hahaha….

Emang lumayan ‘gila’ sih prubahan yang terjadi ma cuaca di bandung dalam 1 minggu ini…minggu lalu tuh masih ada orang yang ngeluh kepanasan di kostannya…..dan mungkin Tuhan mendengar keluhan kita, makanya minggu ini kita dikasih cuaca yang dingin abis…hehehe….saking dinginnya sampai membuat Bandung Membeku!!!!!…….


Actions

Information

One response

30 10 2008
Andri Haryono

kesian amat lu to..
dari mana aja lu

malem2 ngelayap,hahaha..

semangat2, terima kasih telah membantu mengantar orang yang penting buat gue ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: