Perasaan yang aneh….

31 10 2008

Pernah ga sih kalian ngerasain hal ini ke tmen deket kalian???…

Kalo ngobrol via dunia maya…wuih asik bgt…bisa nyampe lupa waktu…

Bgitu ktemu langsung ma orangnya malah ngerasa ‘kikuk’….

Kalo ga ktemu rasanya kangen pengen ktemu….kalo liat dia jalan ma temen cowonya brasa aneh aja…entah brasa gimana gitu…gw jg ga ngerti ma prasaan ‘aneh’ ini…hahaha…

Entah kenapa pekan-pekan uts & praktikum yang bener-bener bikin energi gw udah sampai di level limit mendekati nol…

Prasaan ‘aneh’ apa ini??..who knows…ya sbenernya cuma gw yg bisa jawab, tapi entah gw ga tau jawabannya atau gw ga brani untuk mencari tau apa ini…

Prasaan yang aneh di pekan-pekan aneh yang mungkin bakal cuma sekali ini gw alamin dalam hidup….


Actions

Information

Leave a Reply

