Malam yang Aneh….*(part 1)

1 11 2008

Hari rabu malem, 29/10/08 mungkin bakal jadi pengalaman terekstrim gw selama nonton di bioskop….padahal akhirnya gw nonton ‘Laskar Pelangi’…tapi sayang ada satu orang yang ngerusak mood malem itu…

Pertama gw maw bahas filmnya dulu…luar biasa,mantep2…ternyata sineas lokal cukup berkualitas juga yah…ga cuma jago bikin sinetron doang…hehehe…meskipun ada di beberapa bagian yang sedikit lebay…meaning-nya bagus….“Hidup kita itu untuk memberi sebanyak-banyaknya, bukan menerima sebanyak-banyaknya”….mantap kali….

Semua tu berawal dari mimpi…jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi-tingginya…ga ada yg ga mungkin dibuat dlm hidup…Lumayan juga buat film2 produksi dalam negeri…udah lama ga nonton film lokal yang alasannya gara2 filmnya bagus…hehehe…

Next, stelah gw mulai ngerasain bgsnya niy film, di ending film malah muncul sesosok org stress yang kurang kerjaan….Dia marah2,ktnya gw bertiga brisik pas nonton…(padahal gw bertiga kalopun bersuara tu bisik2)….entah dia baru skali nonton di bioskop mungkin…jadinya mungkin baru tau tentang gimana sih suasana di bioskop itu…Bgini detail kjadiannya…jadi sejak film masih maen pun tu orang memang udah mulai mnunjukkan gjala-gjala keanehannya…kursinya kesenggol dikit ma gw aja langsung dia berbalik buat mlototin gw…ya gw kacangin aja, tetep nonton deh gw…

Bgitu film slesai dia langsung berdiri ngehadap gw, trus ngomong ke tmennya “Kalo di bioskop tu jangan suka ngobrol..ngganggu yang laen”…tapi gw lagi males cari masalah, jadi ya gw berbalik ngadep ke blakang dan beres2in tas2 gw…Pas maw kluar,gw berusaha mnahan tmen gw biar jalannya pelan2…yah awalnya berhasil…tapi….(bersambung)


Actions

Information

Leave a Reply

