Malam yang Aneh…..*(part 2)

1 11 2008

Udah pada baca kan gimana awal malam yang aneh itu di bagian pertama??….Sekarang saatnya untuk mendengar lanjutannya.Biar enak critanya kita sebut aja tmen gw itu D dan A.

Setelah kluar dari studio bioskop, kami sempat berpikir masalahnya udah selesai…dengan santainya gw ceritain detail tingkah2 aneh orang yang duduk di depan gw itu ke D dan A…gw ngeliat dia bersama teman2nya udah mulai menjauh dari gw bertiga….fiuhh…selesai tanpa masalah…setidaknya itu yang sempet gw pikir…

Begitu gw turun dari lantai tempat bioskop(kalo ga salah lantai 3 BIP), gw ngeliat dia jalan sambil ngeliatin ke belakang ke arah gw bertiga gitu…mulai muncul perasaan was-was..tampaknya niy orang maw cari masalah…hehehe…bukannya takut, tapi kondisinya saat itu gw bertiga dan salah satunya, yaitu D, tu cewe..sementara itu udah jam 11.00 malam…Gw kepikiran aja, kalo orang ini ngajak ribut, trus gw n temen gw yg cowo knapa2 gimana nasib satu ‘anak kecil’ D itu…hehe…

Dugaan gw smakin menguat ketika menuruni eskalator, gw melihat orang itu berhenti di pinggiran pembatas sambil nungguin gw bertiga turun. Gw berusaha ga nganggep pas lewat di dpan dia…tiba-tiba dia bergerak maju trus mepet si A sambil kmudian marah-marah diselingi beberapa makian serta tantangan dalam bahasa sunda..emang dia ngomongnya cepet, tapi untungnya gw masih bisa nangkep arti omongannya, smentara si A masih terbengong-bengong karena emg ga ngerti bhs sunda…ngeliat si A dipepet gitu, gw berinisiatif buat ngelerai, sekaligus ngelindungin temen gw ini kalo tiba2 orang ini nyerang…smentara posisi si ‘anak kecil’ D aman.

Orang itu jalan trus ke bawah…dan ternyata di lantai dasar dia udah siap nunggu gw bertiga di sebuah lorong yang udah agak gelap bareng 2 orang tmen2nya…gw langsung ngerasa was-was..seandainya ga ada cewe, si D, di rombongan gw sih gpp…tapi kalo ada cewe critanya jadi beda…udah larut malem pula…

Akhirnya gw sama si A dan D mencoba ngehindarin posisi tempat orang2 itu nunggu. Sok-sok ga ngeliat, padahal gw tau mereka sedang menatap tajam ke gw bertiga…Sambil deg-degan kita bertiga akhirnya berhasil lolos keluar dari BIP dan segera mnuju angkot utk kembali ke ITB…

Barulah di angkot kami bertiga bisa menghela napas lega, karena akhirnya ga terjadi sesuatu kejadian yang konyol hanya karena argumen yang ‘aneh’ dari orang itu. Akhirnya di jl.Dayang Sumbi gw bareng D turun, sementara A terus melaju sampai kmudian turun di Simpang. Gw nganterin D ke rumahnya di daerah C…

Akhirnya malam yang aneh itu pun berakhir…dan kami smua siap mnyambut datangnya pekan2 maut uts dan praktikum…Slamat tinggal kenangan di malam aneh yang sungguh ‘berkesan’…hehe…


Actions

Information

2 responses

3 11 2008
Utami Ekawati

hehe..makanya kalo nonton tu jangan milih yang malem2..akhirnya kan penontonnya pada yang aneh-aneh gitu..haha

10 11 2008
Chandra

Wah, parah banget to… Untung aja kalian ga diapa-apain… Penasaran ni, siapa D yang diantar Dito MALAM-MALAM, BERDUAAN ke kos nya, hehehe…;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: