Rasa yang tlah kembali….

17 11 2008

Nyaman ketika bersamamu…

Butuh waktu untuk  menyukai seseorang

Butuh waktu untuk  menyayangi seseorang

Butuh waktu untuk  mencintai seseorang

Berbeda dengan rasa nyaman…

Rasa itu muncul secara spontan

Tanpa perencanaan…

Tanpa pemaksaan…

Prosesnya hanya sekejap mata

Rasa itu datang seketika

Tanpa waktu untuk mengelak..

Hingga akhirnya ku terjebak…

Saat rasa itu datang..

Di tengah kekosongan yang menjelang

Di tengah kerinduan hati yang menjelang

Dia membuat rindu ini kembali terentang

Nikmatnya masa-masa…

Sesaat ku bersamanya…

Sesaat ku coba mengenalnya…

Sesaat ku bersamanya tergelak dalam tawa…

Salahkah diri ini…

Bersandar pada rasa ini..

Rasa nyaman yang lama t’lah pergi..

Dan kini kembali dalam hati…

Apakah ini cinta??..

Ataukah hanya rasa yang buta??…

Lama t’lah kunanti rasa ini kembali

Mencari dalam kesunyian hati

Kini rasa ini tlah kembali

Mengisi hampa dalam hati

Jurang lebar dan terjal menganga

Merintangi jalanku dan kamu di sana

Entahkah ini ujian ataukah petaka

Fakta yang membuatku terpana…

Apa yang harus kulakukan??

Ku berbisik dalam hatiku, pelan

Kudapati hati yang terbeban…

Entah bagaimana ku harus mengharapkannya…

Dalam rasa penuh bimbang dan dilema

Rasa yang lama tak kurasa

Bagai dirintangi tembok raksasa…

Ku tak tahu harus bagaimana denganmu…

Ku ingin kamu tahu…

Bagaimana hati ini nyaman di sampingmu

Bagaimana rasa ini timbul karenamu

Karena terkadang….

Rasa itu tak butuh alasan…

Rasa itu tak butuh waktu…

Untuk membuat diri ini nyaman bersamamu…

Kuharap ada saat kita dapat bersama…

Terlepas perbedaan di antara kita…

Karena….

Aku nyaman ada bersamamu…

.

.

.

created by : DAP

17-11-08

(@ TVST A, ruang kuliah Siskom…maap ya Pak Endon)

special made for her…


Actions

Information

5 responses

17 11 2008
joice

Cie cie… Buat siapa nih Dit? Buat mantan lo yang mirip dengan anak 2007 itu ya?
hohoho…
btw, gw link-in ya…

20 11 2008
vince*ceria

huehehehehe
cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
tnyata
tnyata
tnyata
dito melankowwww jugaaa///
siapa tuh *her*
smnangat lah yaaaa

Gbus ^^

23 11 2008
joice

Dito, lo gw tag di blog gw!
buat info : ‘di sini’
Wajib diisi!
hohoho…

27 11 2008
deeto88

@ joice
hehe…bukan ank 07 itu kok…tapi ada ank 06 skrg…hehe…
pasti ga tau…hehe…eh,puisi ini udah bertransformasi jadi lagu lho…haha..

@ vince
inilah dito….
hehe….baru tau ya….thx for supportnya

23 12 2008
Syapa cobaaa??

cekakak…:)
ternyata lu lagi pol in loph juga yah..
hoho..
semangadh lah yah..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: