Cuaca Bandung yang Tidak Bersahabat…

4 12 2008

Huahh…pada ngerasa ga sih beberapa hari belakangan tuh di Bandung khususnya cuacanya tuh parah banget…knapa bisa dibilang parah banget??..Pertama,coba kita inget2 lagi beberapa hari ke belakang, mulai dari pagi sampai siang, apa sih yang kita rasain??…panas banget kan??trus berasa cuaca hari tersebut bakal sangat cerah,sehingga mulai muncul rencana-rencana untukberaktivitas di tengah cuaca Bandung yang nampak seperti ‘bersahabat’. Kemudian, coba kita ingat-ingat bagaimana keadaan pada sore atau malam harinya…tiba-tiba dalam sekejap cuaca berubah secara drastis,dari panas banget menjadi hujan gede tiada henti…

Perubahan ini untuk gw pribadi cukup mengganggu, terutama untuk beberapa rencana kegiatan yang telah di-planning…tiba-tiba semuanya harus buyar akibat hujan, akhirnya jadi terbengong gara-gara smua rencana yang ada di depan mata semua blarrr…hilang tanpa bekas…hehe…gimana dengan kalian??ngerasain juga ga sih hal seperti yang gw bilang tadi??…

Belum lagi sepatu basah, jaket kluar smua dari lemari…hehe gara-gara tiap malem harus berhujan-hujanan naekmotor…ckck…emang cuaca Bandung lagi tidak bersahabat…tapi sbagai mahasiswa kita ga cukup hanya berkeluh kesah, alangkah amat baiknya bila kita dapat menjadi bagian dari solusi akan masalah ini, bukan justru menjadi orang yang memperburuk keadaan….so,can we??….Yes, we can….


Actions

Information

One response

12 04 2009
ikhsan

duh gmn nih bandung ujan trs ada angin lagi tiriseuy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: