Natal 2008

30 12 2008

Hmm…sebelumnya mau ngucapin met natal buat temen2 yang ngerayain hari raya Natal. Natal taun ini terasa berbeda, kalo biasanya Natal dilalui bersama sekeluarga, tapi taun ini dilalui minus satu orang anggota keluarga…Yah, emang udah dari bulan lalu tuh bapak pergi dinas ke Australia, dan baru pulang lagi tanggal 13 Februari 2009. Ternyata berkurang satu orang pada hari raya natal ini cukup berasa juga, padahal biasanya kalo lagi lengkap juga biasa-biasa aja…hehe…seperti ada pepatah yang bilang, seringkali sesuatu yang biasa saja dapat benar-benar terasa artinya ketika sesuatu tersebut telah tidak ada..Dad,miss u…haha..

Secara umum natal tahun ini berlangsung cukup lumayan meriah. Meskipun tidak ada bapak di antara kami, tapi ternyata ketika hari natal keluarga besar dari bapak dateng ke rumah…hmm buat yang tau rumah gw kayak gimana, bisa dibayangin lah apa jadinya kalo 20-an orang serentak bertamu ke tempat gw…hehe…gelo berasa di angkot..penuh sesak..

Makna Natal taun ini…hmm apa yah??…standar sih, gw semakin menyadari betapa besar kasih-Nya buat gw sekeluarga…meskipun banyak cobaan tapi semua bisa dilalui…gw berharap semoga lewat Natal taun ini gw dan ade2 gw smakin bertambah kedewasaannya, semakin sadar tugas dan kewajiban di keluarga dan lingkungan, dan semoga apa pun masalah yang ada sekarang bisa dihadapin dengan tabah…Natal yang penuh damai, untuk smua orang, smua ras, smua suku bangsa, smua agama…amin…

…MERRY CHRISTMAST FOR U ALL…


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: