Happy New Year 2009

1 01 2009

Tidak terasa tahun 2008 telah berlalu. Tahun 2008 yang indah, yang penuh warna, yang penuh kenangan, serta penuh dengan penempaan diri. Semua peristiwa-peristiwa tersebut yang kini telah tersimpan rapih dalam lembaran baru album kehidupan kita. Tadi malam mungkin kita sudah menghabiskan waktu dengan euforia untuk merayakan berlalunya tahun 2008, mungkin ada dari kita yang sudah membuat resolusi untuk tahun 2009 yang baru berselang ini.
Hmm..untuk gw sendiri jujur tadi malam memang belum mulai untuk memikirkan apa yah resolusi untuk tahun yang baru ini. Saatnya bermimpi berpikir.
2009 ini gw berharap :
1. Pertama, standard tentang akademik, resolusi gw untuk mendapatkan IP 3,5…untuk pertama kalinya selama gw di ITB…hehe…Aminnn…
2. Kedua, seputar keluarga, gw berharap semoga semua yang telah menjadi rencana dan pikiran  anggota keluarga gw dapat terlaksana dengan lancar tanpa halang rintangan yang berarti.  Smoga Bapak dapat lancar dalam pekerjaannya di Ausie…
3. Ketiga, seputar kehidupan pribadi, semoga gw menemukan jawaban dan jalan di balik segala pertanyaan yang melingkupi ‘hubungan’ gw dan dia…Satu ucapan dari 2008 yang selalu terngiang,’I wanna be with u dalam ikatan yang suci’…arrgh…smoga 2009 mampu menjawab hal tersebut…dan juga semoga tahun 2009 dapat semakin memperkokoh persahabatan dengan para sahabat dan menambah banyak jumlah sahabat serta tidak ada sahabat yang harus pergi dari hidupku..hehe..
4. Keempat, gw bertekad untuk bisa lebih berguna lagi buat Tuhan, gw bertekad untuk juga mengisi tahun 2009 ini untuk melayani Dia. Mungkin dengan kembali turun menjadi organis di Gereja..hahaha…
5. Kelima, untuk keorganisasian gw di kampus, gw bertekad untuk fokus di dua organisasi, Litbang HME dengan tanggung jawab sebagai Ketua Satgas PP Litbang HME, serta di Radio Kampus ITB dengan tanggung jawab gw setelah kemarin maju sebagai cadirut, entah apa pun hasilnya nanti, gw bertekad untuk bisa memberikan warna perubahan untuk HME serta RK menjadi lebih baik.

Yah itu kurang lebih resolusi gw di tahun baru 2009 ini, gambaran umumnya, detailnya tersusun dengan rapih dalam doa gw ke Dia…Selamat Tahun Baru 2009 semua, semoga tahun ini dapat kita isi sesuai harapan kita..Semoga bila memang kita masih dapat menikmati akhir tahun 2009 nanti,kita dapat tersenyum ketika memandang hal-hal yang telah kita perbuat selama tahun 2009….AMINNN….
Selamat Datang Tahun 2009…


Actions

Information

One response

10 01 2009
Utami Ekawati

Orang yang beruntung itu org yg hari ini lbh baik dr hari kemarin.
Yap..smoga 2009 ini kita bisa jauh lbh baik dari 2008..Aamiin..
Let’s do our best!
Smangat!!

Leave a Reply

