Menuju 10 Tahun Radio Kampus ITB

15 02 2009

Tanpa terasa pada tanggal 8 November 2009 nanti Radio Kampus ITB akan genap berusia 10 tahun…meskipun udah akan berusia 10 tahun tapi mungkin masih banyak teman-teman mahasiswa yang belum mengenal, atau mungkin masih bingung antara Radio Kampus ITB 107,7 FM dengan Radio 8eh 108 FM…Normal memang kalau teman-teman mahasiswa masih sering tertukar antara keduanya, apalagi kalau melihat kondisi di perguruan tinggi yang laion biasanya hanya terdapat 1 radio komunitas…Harapan saya mungkin setelah membaca postingan ini teman-teman mahasiswa sekalian bisa mengetahui bahwa di ITB itu ada 2 radio, Radio Kampus ITB (akrab disebut RK-ITB) dan 8eh…

Untuk sejarah lengkapnya bisa dibaca di situs RK ITB (http://radiokampus.ee.itb.ac.id)

Mungkin sebagai gambarannya, studio RK ITB terdapat di gedung Eks-MKOR (gedung antara KBL dan Tokema)…pokoknya kalo kalian ke daerah situ kalian akan mendapati suatu gedung, di depan studio RK ITB ada papan jadwal siaran yang cukup besar dengan Logo RK ITB serta lampu On-Air di atasnya…so, kalo emang penasaran n mungkin mau mampir atau mungkin sambil lewat pengen tau jadwal siaran Radio Kampus ITB bisa lewat aja ke daerah situ…hehe…kalo pengen ngederin siarannya juga bisa via radio di 107,7 FM (lewat radio HP juga bisa….jadi ga usah kalian nge-gotong2 radio sambil kuliah..hehe…)…selaen itu teman-teman mahasiswa semua juga bisa ngedengerin siaran streaming kita via internet dengan alamat url : http://radiokampus.ee.itb.ac.id/streaming…petunjuk jelasnya bisa juga diliat di situs RK tadi…

Menjelang usia Radio Kampus ITB yang ke-10 ini RK ITB senantiasa setia untuk menjadi teman untuk mahasiswa ITB serta menyediakan informasi-informasi up-to-date yang dibutuhkan teman-teman mahasiswa…Salah satu yang masih cukup hangat mungkin siaran Live Report ketika Press Conference Pihak Rektorat ITB Seputar Kasus Kaderisasi IMG di Gedung Annex pada tanggal 10 Februari 2009 kemarin…diharapkan dengan adanya siaran tersebut dapat menjawab rasa ingin tahu teman-teman mahasiswa tentang kebenaran dari berbagai isu yang simpang-siur di media massa luar kampus…ke depan, Radio Kampus ITB sesuai tag-nya : ‘Mencoba Belajar, Berpikir dan Berbuat’ , akan terus mencoba menjadi jendela informasi tentang segala hal yang dibutuhkan teman-teman mahasiswa sekalian…

Semoga dengan dukungan dari teman-teman Radio Kampus ITB jelang usianya yang ke-10 tahun ini dapat senantiasa menjadi media informasi yang dekat dengan teman-teman mahasiswa sekalian…

Radio Kampus ITB 107,7 FM

Mencoba Berpikir, Belajar dan Berbuat


Actions

Information

One response

15 02 2009
joice

hahahha…
aku termasuk orang yang ketuker. Bukan ketuker, malah dikira sama. Oooo… tapi kamu radio kampus kan? ato malah radio 8eh? hehehhe… radio kampus kan?

ok deh… udah lama ga denger nih…
ntar lah ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: