Tanggung Jawab Baru….Tantangan Baru

15 02 2009

Cerita yang udah cukup lama berlalu, tapi baru sekarang sempat untuk di-post…hehe…so, singkat cerita per tanggal 13 Januari ’09 kmaren, gw mendapatkan kepercayaan dari temen2 kru unit Radio Kampus ITB untuk  mengemban tanggung jawab baru di unit tersebut. Senang juga dengan kepercayaan dari teman2 sekalian…tapi tetap saja dibalik rasa senang itu ada juga sedikit rasa khawatir tentang kemampuan diri sendiri untuk memanajemen waktu, terutama mengingat masih ada juga tanggung jawab untuk kuliah secara serius dan memperoleh hasil yang optimal dari studi di kampus ‘gajah’ ini..hehe..belum lagi masih ada juga tanggung jawab yang diemban sebagai bagian dari divisi Litbang di Himpunan Mahasiswa Elektro ITB…

Yah, dari awal sudah sadar emang kalo ini semua ga bakal ringan…tapi semuanya ga ada yang mustahil…konon ada pepatah ‘Dimana ada niat di situ ada jalan’…so, gw bakal mencoba untuk senantiasa membagi waktu yang ada untuk semua itu…tentunya kalau kita ingin mendapatkan sesuatu, harus ada yang kita korbankan, dalam hal ini hal yang harus sedikit dikurangi porsinya adalah waktu untuk urusan pribadi…hehe..ada seorang sahabat pernah berujar, ‘Dalam kondisi seperti ini kepentingan publik harus didahulukan di atas kepentingan pribadi’….emang susah pada awalnya untuk bisa bersikap seperti itu..tinggal bagaimana kita meramu semua jadwal kita sehingga bisa saling bersinergi dan tidak membuat kita merasa tersiksa tapi justru bisa menikmati keberadaan kita di setiap posisi itu…

Singkat kata, terimakasih untuk teman-teman kru Radio Kampus ITB yang telah mempercayakan tanggung jawab itu…semoga bersama kita bisa menjadi lebih baik…thx juga buat temen2 di Internal HME yang udah mempercayakan sebagian tanggung jawab di LitBang…terimakasih juga untuk semua sahabat-sahabat yang senantiasa ada untuk mendampingi di setiap kondisi…thanks to my parents too for u’r pray for me…thanks to God…n last, but not the least, n it’s the most important, thanks for my private advisor, trims slalu ada buat aku stiap saat(ga stiap saat juga sih)…hehe…aku sayang kamu…=)

Thx to all….Tanggung jawab baru….it’s mean Tantangan Baru….


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: