Bimbang…

16 02 2009

Hari ini tanggal 16 Februari 2009 jam 21.05…hmm, memikirkan sesuatu yang gila untuk malam ini…hehe…ingin rasanya membuat surprise kecil untuk seorang ‘adek’ yang akan bertambah tua jam 12 malam nanti…hehe…

Ga ngira yah ternyata dibalik sosoknya yang mungil terdapat usia yang tua…haha….jadi inget, tadi sore pas anak IMG maen ke RK dan menyebut namanya jadi Imut…hehe…prasaan gw mengenali nama panggilan itu untuk seseorang yang lain..hehe…yawdah ga usah dibahas lah itu…

Pengen deh rasanya sekali2 ngucapin selamat ulang tahun ke seorang sahabat yang sudah layaknya seorang ‘adek’ langsung di depan matanya, pas detik2 awal dia nambah tua…hehe…

Euh…pas pengen dan memungkinkan gitu malah terpatahkan semangatnya gara2 seseorang…karena *t*…uh…bimbang…pengen kesel tapi ga bisa…hehe…kayaknya kalo ma oknum yg satu ini emang slalu ada predamnya…hehe…

Bimbang menilai kedewasaan gw…benarkah gw udah 20 tahun??…tingkah gw kadang2 childish…euh…kalo lagi kambuh tu kekanak-kanakan gw jadi gini..tukang maksa, egois..euh…ga banget…

Dia…dia satu dari sedikit orang yang bisa membuat gw mengontrol diri akan tabiat buruk ini…God,  thx to send her in my life…Terangilah secelah jalan gelap yang menjadi kebimbangan ku dan nya selama ini…

So, akhirnya kini tinggal menanti 3 jam untuk detik ‘adek’ ku itu bertambah tua…haha…rencana gila tinggal rencana…tapi yang penting di balik semua itu selalu ada hikmah yang berarti…thx God…thx *t*

*hehe…pas baca lagi postingan ini…awalnya bimbang malah ujungnya gitu2 lagi…hehe…posting blog media pencurahan yang tepat…hehe…

*wah wah…smoga para pembaca blog gw ga salah mengartikan tulisan ini…hehe…


Actions

Information

One response

17 02 2009
Andri Haryono

kebanyakan “hehe”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: