Demi…

9 04 2009

“Demi kamu apa pun bakal aku lakuin…”

Kalo denger ucapan kayak gitu, apa sih yang pertama kali muncul dalam pikiran kalian??..hehe…jujur, mungkin kalo gw denger orang ngomong gitu yang pertama terbesit dalam pikiran gw adalah, “wah, wah niy orang gombal banget sih”…gimana dengan pendapat kalian??..

Tapi ternyata emang udah jadi kecenderungan kita untuk menganggap remeh sesuatu sebelum hal itu terjadi pada diri kita…Mungkin dulu gw bakal berpikir omongan di awal post ini adalah gombal, meskipun sebagai cowok ya pernah juga sih ngegombal..apalagi kalo lagi ada maunya..hehe…Tapi ternyata emang rasa ‘itu’, dengan misterius, bisa membuat kita bener2 ngelakuin hampir semua hal DEMI seseorang yang lain.

Terkadang karena ‘dorongan’ yang kuat kita bisa melakukan hal-hal yang mungkin biasanya tidak bisa kita lakukan DEMI orang itu. Misalnya, si dia ultah, trus kita bisa saja melakukan hal-hal yang mungkin bikin orang bakal geleng-geleng ngeliatnya, DEMI dia..hehe..

Salah satunya pernah juga gw alamin…DEMI seseorang yang ulang tahun tiga bulan selepas hari ibu, sebut aja I…gw share critanya niy..jadi waktu itu dia ulang tahun..pengennya ngasih kado,tapi berhubung lagi ada kesibukan-kesibukan laen di kampus jadi emang ga sempet lama-lama cari kado..cuma sempet sekali survei sambil jalan-jalan..rencananya bakal belinya ntar aja pas H-1…sampe akhirnya pas H-1 ternyata gw masih bingung ngasih apa enaknya. Kemudian,selepas ada suatu acara di kampus gw nganterin ‘ade’ gw, yang katanya mau ada reunian,balik ke suatu daerah sedikit di luar Bandung.

Ternyata pas baru di jalan layang Pasopati tiba-tiba ujan gede banget..akhirnya kita berdua memutuskan utk berteduh dulu di Griya Pasteur,skalian ada yg mau dia beli..nah sambil nunggu di Griya kita iseng-iseng muter-muter hingga ke suatu spot boneka,dengan sesosok boneka beruang yang gede banget (bahkan mungkin gedenya sama kayak ‘ade’ gw ini)..hehe..emang bagus sih,pertama wujudnya itu beruang (‘I’ pernah menganalogikan gw kayak beruang), trus warnanya oranye(warna favorit ‘I’ adalah oranye)…singkat cerita akhirnya gw memutuskan utk beli beruang itu buat kado…berhubung masih ujan dan kita berdua udah basah kuyup akhirnya diputuskan nembus ujan yang udah agak mengecil..jadilah berhujan-hujan menuju kota kecil yang spesial itu..hehe..abis nganterin ‘ade’ kecil gw itu langsung pulang mnuju rumah..tiba-tiba di jalan keabisan bensin dan harus dorong motor beberapa ratus meter mnuju pom bensin..heuheu..kalo dipikir-pikir perjuangannya lumayan juga tuh..hehe..tapi,DEMI…

Singkat cerita,gw berada di kostan utk nyiapin kado itu..jam 23.45 gw brangkat mnuju rumahnya yang diluar kota itu..padahal dingin banget di luar..hehe..pas nyampe depan rumahnya gw masukin tuh makhluk gede ke pager rumahnya trus pergi ke sberang jalan buat nelpon dia…pokoknya ujung2nya jadi gw baru pulang mnuju bandung lagi jam 1.30..dengan udara yang amat sangat dingin..hehe…nyampe kostan jadi lega,cape juga sih tapi gara-gara faktor DEMI itu jadi smuanya itu bisa terkalahkan..hehe..

Lebay mungkin,tapi nyata,bahwa yang namanya DEMI orang yang spesial buat kita, kita bisa ngelakuin hal-hal yang mungkin kata orang ‘GILA’..mungkin emang kita lagi GILA..ter-GILA-GILA akan DIA…hoho…so tetep smangat untuk bekorban DEMI dia yang spesial buat kita,sebab smua itu ga bakal sia-sia kok,pasti ada yang bisa didapat dari itu,at least kita pernah merasakan gimana rasanya berkorban DEMI orang yang spesial…


Actions

Information

Leave a Reply

