Malam yang berbeda…terimakasih…

25 11 2009

Di tengah rasa ga nyaman gara-gara badan ini
Di awal malam yang seolah nampak biasa ini
Tapi ternyata malam ini berjalan unik
Membuka mataku yang mungkin tertutup slama ini

Bodohnya aku…
Dito dudul…
Slama ini aku ngerasa smuanya bagus
Slama ini aku ngerasa udah jadi orang yang betul

Ternyata diri ini lum mampu mengasihi
Ternyata diri ini lum mampu tuk membuat orang mrasa dikasihi
Ternyata aku mungkin kurang adil
Haha…adil…suatu kata yg bisa salah bila diartikan scara sempit

Paparan kata yang membuka mata
Untaian rasa yang tak lantas buram
Saatnya tuk seutuhnya menjadi dewasa
Saatnya tuk seutuhnya menjadi peka

To, buka mata
Kamu tuh manusia biasa…
Dia juga manusia biasa…
Kalian tuh saling sayang…

Jangan jadi orang yang manja
Jangan bersandar pada egois smata
This is not just about yourself
This is also about her

I’m sorry to be like this…
I’m sorry not to be there when it should be..

But one thing I really know…
I really LOVE you…

Lepaskan keluhan…
Sadari kekurangan yang tlah lewat…
Saatnya untuk memberikan…
Saatnya untuk berbuat….untuk dia yang aku sayang…

Smoga bisa jadi lebih baik…
Untuk smua yang kusayangi…


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: