Tunjukkan Cintamu, Katakan Cintamu (part 1)

17 04 2010

Cinta, hal klasik dalam kehidupan manusia. Dari jaman sejak pertama kali manusia tercipta hingga kini cinta telah menghiasi berbagai bingkai periode kehidupan manusia.

Cinta adalah sesuatu yang indah, oleh karena itu bila rasa itu muncul dalam diri kita, hindarilah untuk memendamnya. Jika kita mencintai seseorang, buatlah orang itu merasakan apa yang kita rasakan. Saling pengertian adalah kunci utamanya. Cobalah untuk mengerti apa yang dipikirkan oleh pasangan kita. Gimana kira-kira cara menyatakan perasaan cinta kita pada pasangan?…Berikut ini 30 trik untuk menungkapkan “I love u so much”… :

1. Membuat Puisi SMS
Teknologi sudah jauh berkembang, tren telah berubah, tapi perasaan manusia tetap sama, puisi tetap adalah hal yang menyentuh hati seseorang.

2. Memberi Hadiah
Semua orang pada dasarnya sama, senang diberi hadiah. Berilah hadiah untuk si dia, tidak harus dalam bentuk materi kok…hehe..

3. Cinta itu menyenangkan dan membahagiakan
Siapa yang tidak setuju dengan pernyataan ini??…hehe…karena itu, nyatakan! Jangan dipendam saja.

4. Nyatakan rasa cinta anda
Tunjukkanlah pada dunia bahwa kita mencintai dia…buat dia merasa penting…tak usah ditutupi, tak usah malu.

5. Jangan cerita mantan anda
Masa lalu yang indah untuk kita, apalagi terkait kehidupan asmara kita, sangat mungkin merupakan hal yang tidak ingin didengar oleh si dia. Kecuali bila memang si dia yang menanyakan hal tersebut. Kalaupun cerita, hindari membuat dia merasa dibanding-bandingkan dan diposisikan lebih rendah.

6. Berlatihlah!

Hampir semua orang membutuhkan apa yang disebut pengakuan. Oleh sebab itu cobalah untuk ungkapkan perasaan anda dengan kata-kata. Kalau perlu berlatihlah.

7. Jangan bikin jengkel karena menunggu anda
Jangan biasakan membuat si dia menunggu lama akibat kita terlambat dalam suatu janji. Sekali-sekali it’s okay, tapi jangan keseringan…buat dia merasa dihargai oleh usaha kita untuk tepat waktu dan tidak membuang-buang waktu dia.

8. Daya Tarik Alami
Punya janji untuk jalan-jalan bareng dia?…gak usah berdandan berlebihan, seadanya saja. Karena segala sesuatu yang alami akan lebih kekal.

9. Nyatakan perhatian dengan kata-kata

Sekali lagi, inilah kekuatan kata-kata. Selalu ucapkan selamat, terima kasih, pujian, kekaguman pada hal-hal positif yang telah dia lakukan, meski sekecil apapun.

10. Menghibur
Cobalah untuk peka terhadap si dia. Saat si dia tengah dirundung ketegangan, kesedihan, kekecewaan atau sakit, bersikaplah peduli. Dengan kata-kata menghibur, optimis dan bersikap ceria akan menambah rasa cinta si dia pada anda.

(bersambung)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: