Tunjukkan Cintamu, Katakan Cintamu (part 2)

17 04 2010

Cinta, hal klasik dalam kehidupan manusia. Dari jaman sejak pertama kali manusia tercipta hingga kini cinta telah menghiasi berbagai bingkai periode kehidupan manusia.

Cinta adalah sesuatu yang indah, oleh karena itu bila rasa itu muncul dalam diri kita, hindarilah untuk memendamnya. Jika kita mencintai seseorang, buatlah orang itu merasakan apa yang kita rasakan. Saling pengertian adalah kunci utamanya. Cobalah untuk mengerti apa yang dipikirkan oleh pasangan kita. Gimana kira-kira cara menyatakan perasaan cinta kita pada pasangan?…Berikut ini lanjutan 30 trik untuk menungkapkan “I love u so much”… :

11. Bikin Sesuatu Karya Sendiri
Tiap orang punya kemampuan yang berbeda-beda. So, cobalah buat sesuatu untuk si dia karya tangan kita sendiri, karena itu akan sangat membuat si dia merasa dihargai. Jika Anda perempuan mungkin Anda bisa membuatkannya masakan atau mungkin rajutan atau apa pun yang Anda bisa. Jika Anda lelaki, cobalah kreatif, bisa membuatkan dia lagu atau mungkin kreasi-kreasi lainnya. Tunjukkan cintamu lewat sesuatu yang indah dan orisinil.

12. Selalu ciptakan keceriaan

Ada ungkapan dalam sebuah lagu, “If Tomorrow Never Comes”. So, tiap kesempatan bersama dengan dia cobalah untuk selalu lakukan yang terbaik dan selalu coba untuk ciptakan keceriaan. Mungkin ekstremnya, bayangkan bila besok tidak pernah akan datang.

13. Menulis Blog
Anda orang yang hobi menulis blog?…Bila Anda juga sering menulis mengenai hal-hal di sekitar Anda, kegiatan Anda, teman-teman Anda, maka jangan buat si dia merasa tidak dianggap dengan tidak pernah Anda singgung dalam blog Anda. Mungkin Anda dapat menulis sebuah artikel di blog tentang sesuatu yang berkaitan si dia, dan anda beritahukan artikel ini padanya. Buat dia merasa penting bagi kita.

14. Menulis Diary
Terkadang kita merasa sungkan atau malu menulisnya di umum seperti di blog, mungkin kita bisa menuliskannya di diary atau sebuah catatan pribadi. Kemudian berikan diary kita padanya untuk dibaca. Jadi jangan biarkan dia menebak-nebak apa isi perasaan kita.

15. Menelpon Sekitar Waktu Tidur
Sekitar waktu tidur, mungkin sebelum tidur, atau bisa juga ketika dia bangun tidur. Teleponlah si dia sebelum tidur dan ungkapkan kata-kata cinta seperti “I love you”. Tips untuk tipikal mahasiswa, berhubung pulsa telepon biasanya murah di pagi hari, teleponlah ketika dia bangun tidur. Telepon sekedar untuk menanyakan bagaimana rencananya hari ini, bagaimana tidurnya semalam, dan hal-hal untuk menunjukkan perhatian kita.

16. Membuat panggilan unik
Panggilan nama, hmm, gak salah sih, tapi apa bedanya dong sama panggilan dari teman2nya yang lain…hehe…so, gak ada salahnya untuk membuat suatu panggilan yang unik untuk si dia yang spesial. Panggilan ’sayang’, ‘dear’, sudah basi kan. Coba ciptakan nama panggilan buat si dia yang sensasional, unik dan lucu.

17. Makanlah dengan lahap
Bila anda dimasakkan oleh si dia, makanlah dengan lahap. Tunjukkan seakan itu adalah masakan terenak yang pernah anda makan. Meskipun biasanya tanpa tips ini pun secara otomatis makanan yang dibuatkan khusus untuk kita bakal terasa jauh lebih enak, meskipun mungkin biasa-biasa saja…hehe..

18. Jangan Pelit Pujian
Terkadang seseorang butuh pengakuan. So, jangan pelit memberikan pujian. Jangan gengsi untuk mengatakan anda cantik, ganteng, keren. Dan katakan anda beruntung bisa bersama dengannya. Tidak selalu harus pujian yang bersifat fisik, tapi tunjukkanlah betapa dia begitu berharga untuk Anda.

19. Bertengkar boleh saja
Dalam hubungan, hampir tidak mungkin untuk menghindari perselisihan. Bertengkar tidak apa-apa, tapi jangan menetapkan sebuah ultimatum yang membuat hubungan kita semakin runyam.

20. Bercerita Cerita Mengesankan
Ceritakan padanya hal-hal yang mengesankan dalam hidup anda. Hal ini mungkin penting bagi si dia untuk lebih mengenal bagaimana pribadi Anda yang sebenarnya.

(bersambung)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: