Piala Dunia 2010 – Absennya Para Bintang

9 06 2010

Piala Dunia 2010. Suatu gelaran akbar sepakbola dunia yang akan segera melangsungkan pertandingan perdananya kurang dari 50 jam lagi. Dapat berlaga di ajang ini merupakan mimpi terbesar dari seluruh pebola di kolong jagat. Tidak sedikit legenda-legenda besar sepakbola dunia yang tidak dapat berlaga di ajang piala dunia.

Piala Dunia 2010 tampaknya akan melahirkan bintang-bintang baru. Hal ini didukung dari terpaksa mundurnya beberapa pemain top di detik-detik terakhir akibat cedera. Berikut ini daftar pemain-pemain top yang terpaksa harus absen dari ajang puncak sepakbola ini.

David Beckham

(Inggris)

Rio Ferdinand

(Inggris)

Luis Nani

(Portugal)

Michael Ballack

(Jerman)

Michael Essien

(Ghana)

John Obi Mikel

(Nigeria)

Sungguh kehilangan yang besar bagi tim-tim nasional ini untuk kehilangan pemain-pemain top ini. Para penggila bola belum bisa bernapas lega, masih ada pula beberapa pemain top yang masih cedera namun dipaksakan ikut dalam rombongan tim nasionalnya dengan harapan mereka dapat sembuh di tengah-tengah turnamen. Bukan tidak mungkin pemain-pemain di bawah ini akhirnya harus absen sepenuhnya dari Piala Dunia 2010 atau kalaupun dapat bermain mungkin saja pemain ini tidak akan dapat menampilkan permainan terbaiknya.

Didier Drogba

(Pantai Gading)

Andrea Pirlo

(Italia)

Arjen Robben

(Belanda)

Semoga tidak ada lagi bintang sepakbola yang harus absen dari ajang Piala Dunia 2010 ini. Saatnya mulai menantikan bintang-bintang baru yang akan muncul dari Piala Dunia 2010 ini.

World Cup 2010

South Africa

11 Juni 2010 – 11 Juli 2010


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: