me and her

7 11 2010

1. Relasi complicated uta-dito berakhir malam ini.

Jadi…setelah melalui kebersamaan kurang lebih 2 tahun ini, akhirnya kita memutuskan episode ini selesai.Kami akan tetap mencari kebenaran yang berasal dari-Nya dan berharap semoga Tuhan akan mengijinkan kami menjalani episode selanjutnya dalam keadaan yang lebih baik dari sekarang. Baik menurut-Nya [U].

Episode ini mungkin sudah sampai pada penguhujungnya. Aku percaya, atau mungkin lebih tepatnya masih menyimpan harapan semoga dengan bimbinganNya, kami dapat dipertemukan pada kondisi dan waktu yang lebih baik. Pencarian akan kebenaran-Nya tidak berakhir disini, semoga kita tetap dibimbing menuju jalan-Nya.

Positifnya, relasi Dito-Uta malam ini tidak lagi complicated…. =) [D]

2. Konsekuensi bahwa:

– Kita tetap sahabat… =)

– Relationship status berubah….masing-masing saling bebas

– Kami tetap akan saling membantu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam pencarian akan Dia

– bersahabat secara wajar, tidak saling menghindar, tidak saling melupakan.

Saling mengingatkan bila telah melewati taraf “wajar”

(Rasa sayang ini mungkin tidak akan hilang, namun biarlah tersimpen rapih..hingga tiba episode baru yang mengijinkan kotak memori ini dibuka kembali….=)

-Tetap menjaga hubungan baik terhadap keluarga Dito (buat Uta) dan keluarga Uta (buat Dito)

***

Hmmm…disuruh Dito nulis komen..

Rasanya…pasti banyak hal yang terkenang dan masih akan terkenang…

Di imajinasi video aku, aku membayangkan kamu berdiri didepan lift el dan aku berjalan dari arah farmasi menuju kamu..

*Siiing

akan terdiam mungkin aku, haha..tapi video otak aku sedang memutar flashback memori-memori yang aku inget dan……”Hai dito…. =)” [U]

***

2 tahun….ternyata masa yang panjang itu terasa begitu cepat…setelah ini…kamu masih punya aku kok sebagai sahabat..dan aku juga masih punya kamu..mungkin akan ada sosok-sosok yang muncul menggantikan satu sama lain, tapi cinta ini masih tersimpan rapih untuk kamu…[D]

Aku untuk kamu…kamu untuk aku

Tapi apakah itu mungkin…iman kita yang berbeda

Tuhan memang satu..kita yang tak sama

Haruskah aku..lantas pergi..meski cinta tak kan pernah pergi…

~~~

Tuhan,,terima kasih atas cerita indah dan pendewasaan yang Kau berikan pada kami🙂

Thanks God Teach us how to love YOU more

Uta-Dito

(5 November 2010)

Uta, you are a great gift from God to me

Nice to meet you🙂

May God doesn’t make this as the end, because this will be the beginning of God’s plan

Because God is The Best Director

Love you…:)

Love YOU

~Dito~


Actions

Information

One response

7 11 2010
yeris

wedeeeee…
romantis beut dah…

Leave a Reply

